Wenger Minta Arsenal Benahi Pertahanan


Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Foto: Getty Images)
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Foto: Getty Images)
Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyadari ada banyak hal yang perlu diperbaiki dari permainan timnya, setelah ditahan Fulham 3-3 di Stadion Emirates, Sabtu (10/11).
Pada laga ini, The Gunners sempat unggul berkat gol Olivier Giroud dan Lukas Podolski. Namun kelengahan para pemain belakang harus dibayar dengan tiga gol balasan tim tamu.
"Pertahanan kami rapuh, kami tidak berhati-hati ketika unggul 2-0 dan membiarkan mereka membalikkan kedudukan karena kami kurang menekan," ungkap Wenger, seperti dilansir Daily Mail .
"Kami menunjukkan semangat yang luar biasa pada babak kedua, tetapi tim harus belajar untuk menghadapi situasi seperti ini. Tim punya modal dan semangat yang baik, tetapi kami harus bertahan dengan baik saat unggul," sambungnya.
Meriam London memang gagal membukukan kemenangan. Kendati demikian, Wenger tetap optimistis dengan kualitas yang dimiliki oleh armadanya.
"Saat ini, kami tidak mendapatkan poin yang diinginkan. Tentu saja, kami tidak boleh membuang waktu lagi. Namun saya masih merasa ada potensi yang baik dari tim kami," papar manajer asal Prancis tersebut.
Arsenal juga menderita kerugian saat Theo Walcott mengalami cedera otot dan harus digantikan oleh Andrei Arshavin pada menit ke-85. "Yang bisa saya lakukan adalah berdoa agar semua pemain kembali dalam kondisi yang baik," harapnya. (Yosua)
sumber:google.com

0 Response to "Wenger Minta Arsenal Benahi Pertahanan "

Posting Komentar