Walcott Akui Start Buruk Arsenal


Selebrasi gol Walcott ke gawang Reading di ajang Piala Liga, Selasa (30/10) (Foto: Getty Images)
Selebrasi gol Walcott ke gawang Reading di ajang Piala Liga, Selasa (30/10) (Foto: Getty Images)
Theo Walcot menjadi pahlawan kemenangan Arsenal atas Reading di Capital One Cup, Selasa (30/10). Pemain 20 tahun ini mencetak hat-trick pada laga yang digelar di Stadion Madjeski tersebut.
Pertandingan kedua Premier League ini berlangsung seru dan tercipta 12 gol. Sempat tertinggal empat gol, Arsenal justru mampu bangkit dan keluar sebagai pemenang.
"Itu laga yang luar biasa. Kami tidak memulai laga dengan baik, namun berhasil bangkit. Manajer (Arsene Wenger) berkata bahwa kami seperti bukan pemain Arsenal," tukasnya kepada Sky Sports .
Walcott sendiri memuji daya juang The Gunners. Kemenangan atas Reading, diharap Walcott, bisa menjadi suntikan motivasi bagi Arsenal yang akan berhadapan dengan Manchester United di Premier League akhir pekan ini.
"Kami menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa kami lakukan. Kami tak pernah menyerah dan menunjukkan karakter kami. Ada banyak pemain muda di ruang ganti dan itu pengalaman yang bagus untuk mereka. Semoga hasil ini bisa menjadi modal kami di Premier League," tutup Walcott. (Yosua)
sumber:google.com

0 Response to "Walcott Akui Start Buruk Arsenal "

Posting Komentar