Arsenal Seperti Rumah Bagi Wilshere


Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (Foto: Getty Images)
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (Foto: Getty Images)
Gelandang berbakat Inggris, Jack Wilshere mengaku nyaman bermain bagi Arsenal. Baginya, The Gunners merupakan "rumah kedua".
Belum lama ini, Wilshere kembali merumput bersama Meriam London setelah absen 15 bulan akibat cedera serius. Dirinya pun menegaskan keinginannya bertahan di Stadion Emirates untuk jangka panjang dan memburu rekor sang legenda, Tony Adams.
"Rumah bagiku adalah Arsenal. Keluarga dan rekan-rekanku hanya berjarak 20 menit, itu sempurna," ujar Wilshere, seperti dilansir Daily Mail .
"Aku telah bermain 39 laga di Premier League dan itu tidak berarti apa-apa jika anda melihat pemain seperti Tony Adams dan berapa jumlah penampilan yang mereka buat. Itu sesuatu yang ingin aku lakukan," imbuhnya.
Pemain berusia 20 tahun tersebut optimistis dengan ambisi Arsenal musim ini. "Ambisi kami setiap tahunnya adalah bersaing untuk gelar juara Premier League. Jika tidak berpikir demikian, kami akan meraih prestasi yang buruk," tegas Wilshere.
Pemain bernomor punggung 10 ini bangga bisa membela Arsenal sejak usia dini. "Aku telah berlatih bersama Arsenal selama 10 tahun. Menembus akademi di Hale End dan tampil di tim utama merupakan sejarah dan impian bagiku," lugasnya. (Yosua)
sumber:google.com

0 Response to "Arsenal Seperti Rumah Bagi Wilshere "

Posting Komentar